Sukses

Susunan Pemain Arema vs Persija, Duel Bomber Tua

Bepe akan adu tajam dengan Cristian El Loco Gonzales

Liputan6.com, Malang - Persija Jakarta menduetkan Bambang Pamungkas dan Greg Nwokolo untuk menggempur lini belakang tuan rumah Arema Cronus, Sabtu (4/4/2015) di Stadion Kanjuruhan, Malang. Sementara Arema memasang duet Samsul Arif kontra Cristian El Loco Gonzales.

Yang menarik, ini akan menjadi duel untuk dua bomber tua di Indonesia, Bambang Pamungkas dan Cristian Gonzales untuk membuktikan diri siapa yang masih tajam. Di lini tengah, Persija memainkan Rohit Chand sejak menit pertama, yang akan dibantu Alfin Tuasalamony, Muhammad Ilham, dan Amarzukih.

Singo Edan akan mengandalkan Juan Revi, Arif Suyono, Feri Aman Saragih, dan Ahmad Bustomi di lini tengah. Kurnia Meiga akan mengawal gawang Arema, sedangkan Adixi Lenzivio dipercaya berada di bawah mistar gawang Macan Kemayoran.

Ismed, Alan Aciar, Ambrizal, dan Syaiful Indra Cahya diturunkan oleh pelatih Rahmad Darmawan untuk menjaga area pertahanan dari serangan tim asuhan Suharno. Victor Igbonefo dan Fabiano Beltrame bisa menjadi tembok tebal untuk ditembus Greg dan Bepe.

Susunan pemain Arema vs Persija:

Arema (4-4-2): Kurnia Meiga; Johan Alfarizi, Victor Igbonefo, Fabiano Beltrame, Hasim Kipuw; Ahmad Bustomi, Feri Aman, Juan Revi, Arif Suyono; Samsul Arif, Cristian Gonzales.

Pelatih: Suharno:

Persija (4-4-2): Adixi Lenzivio; Ismed Sofyan, Alan Aciar, Ambrizal, Syaiful Indra Cahya; M Ilham, Amarzukih, Alfin Tuasalamony, Rohit Chand, Bambang Pamungkas, Greg Nwokolo.

Pelatih: Rahmad Darmawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini