Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Borussia Dortmund vs Bayern Muenchen

Bayern Muenchen kehilangan sejumlah pemain bintangnya saat menghadapi Borussia Dortmund malam nanti.

Liputan6.com, Dortmund - Bayern Muenchen tidak akan diperkuat sejumlah pemain bintangnya saat bertandang ke Signal Iduna Park, Sabtu (4/4/2015) malam WIB, menghadapi Borussia Dortmund pada pekan ke-27 Bundesliga. Muenchen Dipastikan tidak akan diperkuat David Alaba yang mengalami cedera lutut usai memperkuat Timnas Austria.

Sebelumnya, Muenchen sudah kehilangan dua pemain sayapnya, yakni Arjen Robben dan Franck Ribery. Robben cedera otot perut, sementara Ribery cedera pergelangan kaki. Sedangkan Javi Martinez dan Thiago Alcantara dibekap cedera lutut.

Sebagai gantinya, pelatih Muenchen Pep Guardiola akan memainkan Rafinha dan Bernat. Kedua pemain ini akan menompang Mario Gotze, Thomas Muller, dan Robert Lewandowski.

Sementaara di kubu Dortmund, pelatih Juergen Klopp kembali mengandalkan kejataman Pierre-Emerick Aubameyang. Striker berusia 25 tahun itu mencetak dua gol saat Dortmund menang 3-2 atas tuan rumah Hannover 96 sebelum jeda pertandingan internasional.

Dengan formasi 4-2-3-1, Aubameyang akan didukung tiga gelandang pekerja keras, yaitu Marco Reus, Shinji Kagawa, dan Kamp. Gundogan dan Bender akan dimainkan sebagai gelandang bertahan untuk menahan gempuran dari Muenchen.
http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/843440/original/096731400_1428135756-susunan-pemain-dortmund-vs-muenchen-1-150404.jpg

Baca Juga:

Ferguson: Messi dan Ronaldo Belum Ada Tandingannya

"Eropa Harus Dukung Dua Klub Milan"

Izinkan ISL 18 Klub, FIFA Mentahkan Rekomendasi BOPI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.