Sukses

Pengusaha Tiongkok Tawar Milan Rp 7 Triliun

Miliader asal Tiongkok, Zong Qinghou siap mengucurkan tiliunan rupiah kepada tim besutan Filippo Inzaghi tersebut.

Liputan6.com, Milan - AC Milan semakin dekat memiliki investor baru. Miliader asal Tiongkok, Zong Qinghou siap mengucurkan tiliunan rupiah kepada tim besutan Filippo Inzaghi tersebut.

Pengusaha berusia 69 tahun tersebut tercatat sebagai salah satu orang terkaya di dunia. Kekayaannya mencapai US$ 19 miliar, atau setara dengan Rp 247 triliun.

Seperti diberitakan Forza Italian Football, Qinghou telah menyodorkan uang yang sangat fantastis, yakni 500 juta euro, atau setara dengan Rp 7 triliun. Dia ingin mengakuisisi 75 persen saham Milan.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/770604/original/067364300_1416776759-tag-reuters.jpg

Pemilik Milan saat ini, Silvio Berlusconi dikabarkan sudah bersedia melepas klub yang dimilikinya sejak tahun 1986 tersebut. Namun tampaknya, Berlusconi masih menginginkan tambahan uang dari Qinghou.

Selain itu, jika Milan jatuh ke tangan Qinghou, Berlusconi berharap sang anak, Barbara masih dapat dipercaya sebagai CEO Rossoneri (julukan Milan).

Tidak hanya Qinghou yang dirumorkan bakal mengakuisisi Rossoneri. Pengusaha asal Thailand, Bee Taechaubol juga berniat memimpin klub yang bermarkas di Stadion San Siro tersebut.

Baca juga:

Pantaskah Hummels Gabung MU? Intip Data di Sini

Kisah Lampard yang Dibuang Chelsea dan 'Jadian' dengan City

Hampir Dibuang ke Napoli, Fellaini Meroket Berkat Posturnya

Bintang Arsenal Kepergok Selingkuh dengan Model Seksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.