Sukses

Persib Menang di Laga Perdana, Djanur Lega

Persib biasanya selalu kesulitan merebut poin penuh di laga perdana.

Liputan6.com, Bandung: Persib Bandung berhasil menang atas Semen Padang dalam laga awal Indonesia Super League (ISL) 2015 atau Qatar National Bank (QNB) League di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/4/2015) . Persib berhasil menang tipis 1-0 di laga perdana QNB League lewat gol tunggul M Ridwan di menit ke-19.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku sangat lega. Dia memuji anak asuhnya karena mampu lewati tantangan pertama dengan tiga poin. "Untuk kemenangan ini, saya ucapkan selamat kepada pemain yang telah bisa meraih 3 poin dalam pertandingan yang sangat penting yaitu pertandingan perdana," katanya usai pertandingan.

Pria yang akrab disapa Djanur ini mengaku biasanya saat laga pertama, timnya selalu mengalami kesulitan."Biasanya sulit saat pertandingan perdana. Alhamdulillah kami bisa melewatinya dengan baik kali ini," ucapnya.

Selain itu absennya Supardi yang harus mendampingi istrinya yang tengah sakit tidak terlalu berpengaruh, karena penggantinya yaitu Dias Angga Putra bermain dengan baik.

Dia juga mampu menjaga pertahanan dengan baik sehingga tetap cleansheet hingga pertandingan berakhir."Gol tercipta karena kerjasama Spaso dengan Dias sebelum diselesaikan oleh Ridwan," tutupnya.

Djajang Nurdjaman komentari duel Persib vs Semen Padang (Okan Firdaus/Liputan6.com)

Baca Juga:

Bepe Hattrick, Hujan Gol di Duel Arema Kontra Persija

Pantaskah Hummels Gabung MU? Intip Data Disini

Persija Dapat Sponsor Baru untuk Musim 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini