Sukses

Babak 1: Gol Spektakuler Adam Paksa Chelsea Bermain Imbang

Untuk sementara, Chelsea bermain imbang 1-1 dengan Stoke di Stamford Bridge Stadium dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, London - Chelsea punya 13 peluang mencetak gol ke gawang Stoke City pada babak pertama. Namun sayangnya, Chelsea bermain imbang 1-1 dengan Stoke di Stamford Bridge Stadium dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Bermain di kandang sendiri, The Blues --julukan Chelsea-- tampil menekan. Setidaknya, mereka punya dua peluang emas untuk membuka keunggulan. Pada menit ketiga, Loic Remy melepaskan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Namun, kiper Stoke, Asmir Begovic bisa menangkapnya.

Peluang kedua tercipta pada menit ketujuh. Remy melepaskan tendangan jarak jauh. Namun, akurasi sepakannya masih melebar di sebelah kanan Stoke.

The Blues terus menyerang tanpa memberikan lawannya menciptakan peluang. Pada menit ke-21, Willian melepaskan umpan lambung yang disambut sundulan Remy. Peluang tersebut masih menyamping di sebelah kiri gawang Begovic.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/843600/original/062895400_1428167320-2015-04-04T165407Z_71168047_MT1ACI13620383_RTRMADP_3_FOOTBALL.JPG

Terus ditekan, Stoke coba melakukan serangan. Pada menit ke-27, Steven N'Zonzi melepaskan sepakan kaki kakan dari jarak jauh. Namun usaha dia tidak menemui sasaran.

Gol yang ditunggu publik Stamford Bridge akhirnya tercipta pada menit ke-39. Berawal dari pelanggaran Philipp Wollscheid kepada Cesc Fabregas di kotak penalti Stoke, wasit pun menunjuk titik putih. Eden Hazard yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik.

Keunggulan tersebut tidak berlangsung lama. Pada masa injury time babak pertama, Stoke berhasil menyamakan kedudukan. Adalah sepakan Charlie Adam dari jarak 35 yards yang membuat gawang Thibaut Courtois bergetar.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak pertama  berakhir.

Susunan pemain:

Chelsea: Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Matic, Fabregas; Willian, Oscar, Hazard; Remy.

Stoke City: Begovic; Cameron, Shawcross, Wollscheid, Wilson; Ireland, Whelan, Nzonzi, Adam; Walters, Diouf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini