Sukses

Klasemen QNB League: Barito dan Persipura di Posisi Teratas

Pertarungan sengit sudah mulai sejak pekan pertama.

Liputan6.com, Jakarta - QNB League 2015 telah dimulai. Sabtu (4/4/2015) ada enam pertandingan yang digulirkan. Pertarungan sengit sudah mulai sejak pekan pertama. Tim-tim besar mampu memenangkan pertandingan, tapi ada pula yang tertahan.

Persipura Jayapura kontra Persiram Raja Ampat di Stadion Mandala menjadi laga pembuka QNB League 2015. Pertandingan ini dimenangi oleh Persipura dengan skor 2-0. Sepasang gol kemenangan klub berjuluk Mutiara Hitam itu dicetak oleh Yohanes Pahabol.

Juara Liga Super Indonesia musim lalu, Persib Bandung memetik poin sempurna di laga pertama. Mereka menang 1-0 atas Semen Padang d Stadion Si Jalak Harupat. Gol semata mayang Maung Bandung dicetak oleh Muhammad Ridwan.

Laga paling seru terjadi di Malang. Pertarungan antara Arema Cronus melawan Persija Jakarta diwarnai delapan gol. Kedua kesebelasan harus puas dengan hasil imbang 4-4.

Empat gol Arema dicetak oleh Cristian Gonzales, Samsul Arif dan Fabiano (dua gol). Sedangkan gol balasan Persija dicatatkan oleh Bambang Pamungkas (tiga gol) dan Greg Nwokolo.

Hasil pertandingan yang berlangsung kemarin membuat Persipura Jayapura untuk sementara waktu berada di papan atas klasemen QNB League dengan keunggulan selisih gol.

Hasil pertandingan QNB League lainnya:

Perseru Serui 2-1 Bali United
Persela 0-2 Barito Putera
Sriwijaya 1-1 Pelita Bandung Raya

Lihat klasemen QNB League di halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen QNB League

Klasemen QNB League

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/843630/original/072198200_1428189887-ktk6.JPG

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini