Sukses

Video Gol-gol MU vs Aston Villa

MU menang 3-1 atas Aston Villa.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) meraih poin sempurna setelah menjamu Aston Villa dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Old Trafford, Sabtu (4/4/2015) malam WIB. Skuat besutan Louis van Gaal ini menang dengan skor 3-1.

Bermain di kandang, MU baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-43. Umpan Daley Blind di kotak penalti diteruskan dengan sepakan keras kaki kiri Ander Herrera dan tak bisa diantisipasi kiper Brad Guzan.

MU baru bisa menambah keunggulan di menit ke-79. Menerima umpan silang dari Angel di Maria, dengan sedikit kontrol Wayne Rooney lalu melepaskan tendangan voli ke pojok gawang.

Semenit kemudian, Villa bisa memperkecil skor lewat Christian Benteke. Memanfaatkan umpan sepak pojok John Cole, Benteke melepaskan tenda mendatar yang gagal diantisipasi kiper David de Gea.

Herrera kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-90+2 setelah meneruskan umpan Juan Mata. Ingin tahu bagaimana gol-gol pada laga ini tercipta, silakan klik video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.