Sukses

Striker Milan Sesumbar Soal Gol Perdananya

"Saya tahu bahwa saya memiliki kualitas yang saya bisa dipamerkan hari ini," kata Alessio Cerci.

Liputan6.com, Milan - Penyerang AC Milan Alessio Cerci mengungkapkan kegembiraannya usai mencetak gol perdana pada laga kontra Palermo dalam lanjutan Liga Serie A Italia di Stadio Renzo Barbera, Sabtu (4/4/2015) malam WIB. Ia mencetak gol pembuka Milan dalam laga yang berakhir 2-1 itu. Satu gol lainnya dicetak Jeremy Menez.

"Saya gembira dengan gol saya. Mencetak gol selalu penting bagi seorang pemain, "kata Cerci usai pertandingan kepada stasiun TV Rai.

Dia juga berbicara tentang peluang Milan meraih tempat di Liga Europa musim depan. "Ini akan sulit untuk mendapatkan tempat di Eropa, tapi kami hanya punya sembilan pertandingan dan kami masih bisa tetap percaya (peluang itu)," kata mantan pemain Torino tersebut.

Sebagai pemain pinjaman, Cerci telah mengawali karier yang sulit bersama Milan. Dia hanya diturunkan sebagai starter dalam lima pertandingan sejak pindah Januari lalu dari Atletico Madrid.

"Saya telah banyak berjuang baru-baru ini untuk penampilan saya, yang tidak cukup baik. Saya tahu bahwa saya memiliki kualitas yang saya bisa dipamerkan hari ini," pungkas Cerci.

Baca Juga:

Dihajar Arsenal, Manajer Liverpool Pesimistis ke Liga Champions

Usai Bertanding, Bus Klub Sepak Bola Turki Ditembak

Bepe Buktikan Masih Pantas Jadi Mesin Gol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini