Sukses

Ronaldo Hattrick, Madrid Telan Granada di Babak Pertama

Bermain dengan dukungan penuh suporternya, Real Madrid langsung menekan sejak awal pertandingan.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo menjadi aktor kemenangan Real Madrid atas Granada di babak pertama. Pemain asal Portugal itu mencetak hattrick sehingga menang 4-0 untuk sementara atas tamunya.

Bermain dengan dukungan penuh suporternya, Real Madrid langsung menekan sejak awal pertandingan. Meski demikian peluang pertama baru didapat Madrid pada menit ketujuh.

Namun tendangan first time Karim Benzema masih tepat di pelukan kiper Oier Olazabal. Kedudukan pun masih belum berubah 0-0.

Dua menit kemudian giliran Gareth Bale yang punya peluang. Namun antisipasi pemain asal Wales itu menyambut umpan jauh Marcelo terlalu lambat sehingga hanya menghasilkan bola mati.

Pada menit ke-13, berganti tim tamu yang punya peluang. Tendangan dari Robert Ibanez menyamping tipis dari gawang yang dikawal Iker Casillas.

Pada menit ke-21, Alvaro Arbeloa punya peluang emas. Sayangnya sepakan pemain timnas Spanyol itu memanfaatkan umpan silang Marcelo masih menyamping gawang tim tamu.

Madrid akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-24. Aksi Gareth Bale melewati dua bek Granada dan kiper membuat Madrid unggul 1-0. Ia memanfaatkan umpan terobosan dari Toni Kroos.

Cristiano Ronaldo menggandakan keunggulan Madrid pada menit ke-30. Ia memanfaatkan umpan terobosan dari James Rodriguez setelah terjadi kemelut di depan gawang Granada.

Lima menit kemudian, Madrid semakin perkasa setelah Ronaldo mencetak gol keduanya. Ia memanfaatkan bola muntah hasil umpan silang Marcelo. Tanpa ampun tendangan keras Ronaldo tak mampu dibendung Oier.

Hanya butuh dua menit bagi Ronaldo untuk membuat hattricknya. Kali ini tendangan kerasnya dari luar kotak penalti tak bisa ditahan Oier. Tim tamu sempat punya peluang dua menit sebelum laga babak pertama selesai, namun tendangan keras El-Arabi masih membentur mistar gawang. Madrid pun unggul 4-0 hingga babak pertama usai.

Real Madrid XI (4-3-3):

Casillas; Arbeloa, Varane, Ramos, Marcelo; Modrić, Kroos, James; Bale, Benzema, Cristiano.


Granada (4-2-3-1):

Oier; Foulquier, Babin, Mainz, Juan Carlos; Fran Rico, Iturra; Ibanez, Rochina, Candeias; El-Arabi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini