Sukses

Persebaya vs Mitra Kukar: Evan Dimas Cadangan, Mba-Mba Starter

Persebaya Surabaya menjamu Mitra Kukar di Gelora Bung Tomo pada Minggu (5/4) sore WIB dalam pekan pertama QNB League 2015.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya menjamu Mitra Kukar di Gelora Bung Tomo pada Minggu (5/4) sore WIB dalam pekan pertama Indonesia Super League (ISL) atau yang kini bertransformasi menjadi QNB League 2015.

Menjamu klub asal Kalimantan Timur tersebut, Bajul Ijo menyimpan gelandang serang Evan Dimas Darmono dan mempercayakan lini serang kepada striker Emile Mba-Mba.

Sementara di lini belakang, Tim Bajul Ijo mempercayakan pada sang kapten Otavio Dutra. Sedangkan di posisi mistar gawang, Persebaya menurunkan kiper penuh pengalaman Jendry Pitoy.

Dari kubu tamu, pelatih Scott Cooper menurunkan pemain muda seperti Rizky Pellu dan Dinan Javier. Selain itu Si Naga Mekes juga mengandalkan gelandang naturalisasi Diego Michiels.

Bajul Ijo boleh percaya diri pada pertandingan kali ini karena dalam empat kali pertemuan musim lalu dengan Mitra Kukar, Persebaya menang dua kali serta berhasil imbang dua kali.

Inilah Susunan Pemain Persebaya vs Mitra Kukar:

Persebaya Starting XI:
Jendry Pitoy, Putu Gede, Dani Saputra, Otavio Dutra, Firli Apriansyah, Zulfiandi, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Siswanto, Rudi Widodo, Emile Mba-Mba.

SUBS:
Hari Prasetyo, Munhar, Fauzan Jamal, Evan Dimas, Hargianto, Ilham Udin, Fandi Eko Utomo.

Mitra Kukar Starting XI:
Rivki Mokodompit, Jajang Mulyana, Rudolof Yanto, Dedy Gusmawan, Zulkifli Syukur, Diego Michiels. Anindito Wahyu, Rizky Pellu, Fajar Handika, Defri Riski, Dinan Javier.

SUBS:
Yogi Rahadian, Septian David Maulana, Muhammad Bahtiar, Hendra Ridwan, Ravi Murdianto, Syahrizal, Ryuji Utomo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini