Sukses

Cetak 5 Gol dan Tambah Rekor Baru Buat Paskah CR7 Makin Spesial

Lima dari sembilan gol Madrid yang tercipta di Santiago Bernabeu ketika menghancurkan Granada 9-1 dibuat oleh CR7.

Liputan6.com, Madrid - Minggu (5/4/2015) kemarin menjadi hari spesial buat Cristiano Ronaldo. Pemain Portugal itu sukses menghapus keraguan publik yang dialamatkan padanya setelah mencetak 5 gol ke gawang Granada.

Lima dari sembilan gol Madrid yang tercipta di Santiago Bernabeu ketika menghancurkan Granada 9-1 dibuat oleh CR7. 

Pemain terbaik dunia itu kembali menuliskan rekor baru, salah satu yang menyita perhatian adalah pundi-pundi gol yang mencapai angka 300.

Gol ke-5 Ronaldo menjadi gol ke-300 bagi Madrid di semua kompetisi. Ronaldo kurang 23 gol lagi untuk menyamai torehan gol Pangeran Bernabeu, Raul Gonzales dengan mencetak 323 gol dari 741 laga dan Di Stefano yang mencetak 308 gol dari 396 penampilan.

Dan dari data yang dilansir Inforstada, untuk pertama kali, mantan pemain Manchester United itu membobol gawang sebanyak 5 kali.

Paling spesial, terlepas dari capaian itu, Ronaldo mengukir rekor  tepat di Hari Paskah.  Sang pemain pun tidak ketinggalan berkicau di Twitter atas prestasi baru itu di momen istimewa.

"Saya senang dengan lima gol ini. Ini berkat kinerja luar biasa dari tim. Terima kasih atas dukungan Anda (rekan tim) dan Selamat Paskah!," tulis Ronaldo di akun Twitter sebagaimana dilansir dari Marca.


Baca Juga:
Intip Klasemen La Liga Setelah Madrid Menang Spektakuler
Diberondong 9 Gol, Granada Masuk "Daftar Hitam" La Liga
Bungkam Celta Vigo, Barca Makin Kokoh di Puncak Klasemen


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini