Sukses

Cetak 5 Gol, Ronaldo Buktikan Level Talentanya

Ronaldo bantu Real Madrid hajar Granada dengan skor 9-1.

Liputan6.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Emilio Butragueno, mengungkapkan kekagumannya pada Cristiano Ronaldo, yang mencetak lima gol kala El Real menundukkan Granada, Minggu (6/4/15). Madrid sendiri dalam pertandingan itu menang dengan skor 9-1 dan ini pertama kalinya Ronaldo mencetak lima gol dalam satu laga.

Butragueno menilai, Los Blancos tampil sangat baik sepanjang laga kontra Granada di Stadion Santiago Bernabeu. Bukan hanya Ronaldo, dua pemain Madrid lainnya, Luka Modric dan James Rodriguez juga mendapat sanjungan dari pria berusia 51 tahun ini.

"Lima gol dari Cristiano (Ronaldo) menunjukkan level dari bakat yang dimilikinya. Seluruh tim bermain hebat. James (Rodriguez) kembali bermain penuh, Modric juga tampil baik," ungkap Butragueno, seperti dilansir Football-Espana.

"Kami sekarang telah melewati periode krisis dari musim ini, kami harus berjuang untuk memperebutkan dua gelar dalam pekan-pekan mendatang," lanjutnya.

Menurut Butragueno, memenangkan gelar La Liga musim ini masih menjadi target utama pasukan Carlo Ancelotti. Dia berpendapat, Madrid telah memulai musim ini dengan baik, meskipun bukan menjadi pekerjaan yang mudah untuk merebut trofi La Liga, karena konsentrasi harus terpecah untuk menghadapi Atletico Madrid di perempatfinal Liga Champions.

"Itu normal bahwa klub berpikir tentang masa depan, tapi yang paling pentinga adalah pertandingan berikutnya melawan Rayo Vallecano, Eibar, dan Athletic Bilbao," terang dia.

Baca juga:

Ambisius, Giroud Ingin Kalahkan Sanchez

Harry Kane Jadi Pemain Terbaik Bulan Maret Pilihan Fans

Chelsea Persilakan Cech Gabung Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini