Sukses

Tumbangkan Murray, Djokovic Juara Miami Open

Dengan kemenangan ini, Djokovic melanjutkan dominasi atas Murray dengan skor 18-8.

Liputan6.com, Miami - Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic sukses merengkuh gelar juara tenis Miami Open. Di partai final, petenis asal Serbia itu mengalahkan Andy Murray 7-6(3), 4-6, 6-0.

Bermain di Key Biscayne, Miami, Minggu (5/4/2015) waktu setempat, Djokovic sempat kesulitan mengatasi perlawanan Murray di set pertama. Bahkan, Murray sempat mematahkan servis Djokovic pada game ketiga.

Namun, Djokovic mampu kembali tampil dominan atas Murray dan mengakhiri set pertama dengan skor 7-6(3).

Pada set kedua, Murray mampu tampil ciamik saat mematahkan servis Djokovic pada kedudukan 5-4. Pukulan backhand menyilang yang dilakukan Murray mengunci perlawanan Djokovic di set kedua dengan skor 6-4.

Pada set ketiga, Djokovic mengubah pola permainannya. Dia pun mampu mematahkan servis Murray pada game pertama set ketiga. Djokovic pun kemudian langsung tampil dominan pada set ketiga ini.

Murray yang mengalami kelelahan tak mampu meladeni permainan Djokovic yang tampil enerjik. Petenis asal Inggris itu pun akhirnya menyerah 0-6 dari Djokovic. Murray pun gagal meraih titel juara Miami Open 2015.

Dengan kemenangan ini, Djokovic melanjutkan dominasi atas Murray dengan skor 18-8. Bahkan Djokovic berhasil memenangi 10 pertandingan beruntun atas Murray di lapangan keras.

Gelar juara Miami Open ini sekaligus melanjutkan kesuksesan beruntun yang diraih Djokovic di Negeri Paman Sam. Sebelumnya, Djokovic juga telah menjuarai Indian Wells.


Baca Juga:
Video Aksi Ronaldo Cetak 5 Gol Saat Madrid Bantai Granada 9-1
Van Gaal Mendadak Lembut, Mengaku Kecup Ander Herrera
Ketika Bek Arema Rayakan Gol ke Gawang Persija: Saya Lupa


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini