Sukses

Montella Waspadai Amukan Juventus

Fiorentina sendiri meraih hasil positif di leg pertama semifinal.

Liputan6.com, Firenze - Pelatih Fiorentina Vincenzo Montella enggan besar kepala melihat peluang timnya melaju ke final Coppa Italia musim ini. Menurutnya, Juventus merupakan lawan yang berat di babak semifinal kali ini.

Padahal Fiorentina sendiri meraih hasil positif di leg pertama semifinal. Mereka menang 2-1 atas Si Nyonya Tua meski berstatus sebagai tim tamu.

"Kami akan menghadapi tim yang kuat dalam laga kandang dan tandang. Laga ini pasti berjalan sulit," kata Montella seperti dilansir Football Italoa.

"Saya tahu Juventus akan tampil menyerang di laga ini. Namun kami takkan tinggal diam," katanya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Favorit

Montella menyebut kemenangan atas Juventus di leg pertama bukanlah keuntungan besar. Ia juga tak merasa Fiorentina menjadi favorit di laga dini hari nanti.

"Pertandingan ini akan menjadi pengalaman bagus bagi tim dan juga fans. Kami punya keuntungan karena menang di leg pertama tapi sangat kecil," kata Montella.

Baca Juga:

Cavani Ternyata Tidak Akrab dengan Ibrahimovic

Mourinho Pasang Badan Bela Fabregas

Dua Nomor Kembali Diandalkan PBSI di Singapore Open 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.