Sukses

Imbang dengan Parma, Inter Ancam Pecat Pemain

Inter kini berada di peringkat ke-10 klasemen dengan koleksi 38 poin dari 29 laga.

Liputan6.com, Milan - Hanya meraih hasil imbang melawan Parma, Sabtu (4/4/2015) membuat Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio geram. Bahkan ia mengungkapkan Nerazzurri sempat mengadakan rapat darurat karena hasil ini.

Maklum, Inter merupakan satu-satunya klub yang tak pernah mengalahkan Parma musim ini. Pada pertemuan November lalu, Inter juga takluk 0-2 dari klub yang dinyatakan bangkrut tersebut.

Selain itu Ausilio juga kecewa dengan penampilan Inter yang tak pernah meraih kemenangan dalam tujuh laga terakhir. Tak heran Inter kini berada di peringkat ke-10 klasemen dengan koleksi 38 poin dari 29 laga.

"Tentu saja ada kekecewaan di balik hasil itu. Kami semua sangat marah," kata Ausilio seperti dilansir Forza Italian Football.

"Kami bermain seperti tidak ada karakter. Di Serie A jika bermain tanpa karakter, maka takkan bisa mengalahkan tim manapun, termasuk Parma."

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mancini Aman

Meski kecewa Ausilio memastikan posisi Roberto Mancini sebagai pelatih aman untuk musim depan. Namun tidak demikian dengan para pemain Inter.

"Saya akan mengevaluasi siapa saja yang masih pantas memakai kostum Inter musim depan. Jika para pemain menilai musim ini sudah berakhir, maka mereka sangat salah," ujar Ausilio.

Baca Juga

Dramatis, Hendra/Ahsan Juara Malaysia Open 2015

Ronaldo Cetak 5 Gol, Real Madrid Pesta Gol ke Gawang Granada

Cetak Lima Gol, Ronaldo Masuk Buku Rekor Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.