Sukses

Ketika Ronaldo Ingin Rekrut CR7

Sejak Januari lalu, Ronaldo menjadi salah satu pemilik terbesar Strikers.

Liputan6.com, Florida - Kiprah Cristiano Ronaldo yang terus membuat sejarah bersama Real Madrid membuat banyak klub berminat padanya. Tak terkecuali klub MLS Fort Lauderdale Strikers milik legenda Brasil, Ronaldo Da Lima.

Sejak Januari lalu, Ronaldo menjadi salah satu pemilik terbesar Strikers. Mantan pemain berusia 38 tahun itu berambisi membawa sejumlah bintang besar sepak bola ke klubnya.

Padahal Strikers sendiri saat ini bermain di North American Soccer League. Atau kompetisi yang levelnya setingkat di bawah MLS.

"Langit adalah batas bagi Strikers. Klub ini akan menjadi besar di masa mendatang. Jadi kenapa tidak Ronaldo dan Lionel Messi bermain di sini," kata Ronaldo seperti dilansir Express.

"Tidak ada yang tak mungkin. Para pemain besar pasti ingin bermain di Selatan Florida karena kualitas hidupnya. Apalagi pertumbuhan sepak bola di AS tercepat kedua setelah Tiongkok," ujarnya menambahkan.

Baca Juga:

Cavani Ternyata Tidak Akrab dengan Ibrahimovic

Mourinho Pasang Badan Bela Fabregas

Dua Nomor Kembali Diandalkan PBSI di Singapore Open 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini