Sukses

Zidane: Real Madrid Terus Pantau Situasi Sterling

Masa depan Sterling di Anfield semakin tidak jelas belakangan ini.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mengaku terus memantau situasi Raheem Sterling di Liverpool. Los Galacticos rupanya sangat berminat untuk merekrut bintang The Reds itu dalam waktu dekat.

Masa depan Sterling di Anfield semakin tidak jelas belakangan ini. Pasalnya pemain berusia 20 tahun itu belum juga menandatangani proposal kontrak yang ditawarkan manajemen The Reds.

Menariknya penolakan ini karena Sterling menganggap gaji barunya di Liverpool terlalu kecil. Sehingga ia terus dikaitkan akan hengkang ke beberapa klub seperti Arsenal, Manchester City, dan Madrid sendiri.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Zidane

"Kami tahu Raheem Sterling dan terus memantaunya selama ini. Ada beberapa pemain yang bisa meningkatkan skuat Madrid, jadi kami terus mengawasinya," kata pelatih Madrid Castilla sekaligus legenda Madrid, Zinedine Zidane.

"Jika memang Madrid tertarik, maka kami akan menghubungi klub pemiliknya dan membuat langkah selanjutnya. Hal yang sama kami terapkan pada Gareth Bale, Isco, dan Raphael Varane," ujar Zidane menambahkan.

Sterling bergabung ke Liverpool pada musim 2011/12. Ia sudah mencetak 22 gol dari 120 laga di semua kompetisi.

Baca Juga:

Cavani Ternyata Tidak Akrab dengan Ibrahimovic

Mourinho Pasang Badan Bela Fabregas

Dua Nomor Kembali Diandalkan PBSI di Singapore Open 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.