Sukses

Djanur Targetkan 3 Poin Hadapi PBR

"Ada gengsi sangat tinggi. Ini pertandingan sangat penting buat kita karena musim lalu PBR mengalahkan kita dua kali," kata Djanur.

Liputan6.com, Bandung - Kota Bandung akan disuguhkan dengan laga derby antara Persib Bandung melawan Pelita Bandung Raya (PBR) yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (7/4/2015).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman menilai laga ini syarat penuh gengsi. Selain musim lalu PBR berhasil mempercundangi Persib Bandung sebanyak dua kali, kini ada beberapa pemain yang notabene mantan pemain PBR.

"Ada gengsi sangat tinggi. Ini pertandingan sangat penting buat kita karena musim lalu PBR mengalahkan kita dua kali," kata Djanur.

Dalam menghadapi Boys are Back, julukan PBR, pelatih yang biasa disapa Djanur ini telah menyiapkan strategi agar anak asuhnya dapat meredam daya serang Kim Jeffrey Kurniawan Cs.

"Pasti punya strategi, yang pasti kita ingin 3 poin. Kita tidak ingin kalah, tidak ingin mengulangi kesalahan tahun lalu. Kita sudah antisipasi itu," tuturnya.

Selain itu Djanur menilai hal yang patut diwaspadai dari para pemain yang dilatih Dejan Antonic adalah serangan balik yang kerap kali menyulitkan skuat Maung Bandung.

"Kita sudah tahu mereka pasti akan bermain seperti itu dan kita sudah mencari jalan keluarnya supaya bisa membongkar pertahanan mereka," pungkasnya.

Baca Juga:

Klub-klub yang Jadi Lumbung Gol Ronaldo

Van Gaal: City Sekarang Takut dengan MU

Honda Pertimbangkan Stoner Gantikan Pedrosa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.