Sukses

Pelatih Persib: PBR Ibarat Teman Tapi Menyusahkan

"PBR itu ibarat teman, tapi menyusahkan. Tahun lalu Persib hanya satu menang, satu seri dan dua kali kalah melawan mereka," katanya.

Liputan6.com, Bandung - Motivasi para pemain Persib Bandung sangat tinggi menjelang laga derby menghadapi tim sekota Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (7/4/2015).

Setelah berhasil mengakhiri catatan buruk dari Semen Padang dengan menang 1-0 lewat gol M. Ridwan, para pemain Persib kini mengincar rekor serupa yaitu menggasak tim berjuluk Boys are Back di hadapan para bobotoh.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menuturkan musim lalu dalam empat kali pertemuan dengan skuat Maung Bandung, anak asuh Dejan Antonic berhasil memenangkan 2 kali pertandingan di grup Barat dan kalah satu kali serta seri satu kali dalam babak 8 besar.

"PBR itu ibarat teman, tapi menyusahkan. Tahun lalu Persib hanya satu menang, satu seri dan dua kali kalah melawan mereka," katanya.

"Motivasi para pemain dua kali lipat dan harus. Artinya sebagai pelatih saya mengharapkan menang dari PBR," tambah pria yang biasa disapa Djanur ini.

Djanur mewanti-wanti Firman Utina Cs agar tidak kecolongan terutama saat menit-menit akhir karena PBR akan semakin ganas menjelang peluit akhir dibunyikan. "Kita berharap tidak mengulang kesalahan dan semua pemain siap untuk menghadapi pertandingan ini," tuturnya.

Lebih lanjut mantan Pelatih Pelita Jaya Karawang ini menegaskan bahwa persiapan menghadapi PBR sangat singkat sehingga waktu yang ada dimaksimalkan untuk mematangkan taktik.

"Persiapannya sama-sama singkat hanya 2 hari jadi harus dimaksimalkan," tutupnya.

Baca Juga:

Klub-klub yang Jadi Lumbung Gol Ronaldo

Van Gaal: City Sekarang Takut dengan MU

Honda Pertimbangkan Stoner Gantikan Pedrosa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini