Sukses

Derbi Bandung Harus Menjunjung Tinggi Sportifitas

Kedua tim akan bentrok sore nanti.

Liputan6.com, Bandung - Laga derbi Kota Bandung antara Persib Bandung melawan Pelita Bandung Raya (PBR) selalu berjalan panas dan penuh gengsi. Asisten Pelatih PBR, Peri Sandria berharap Derby Bandung bisa berjalan dengan menjunjung tinggi sportifitas dan tidak dinodai hal-hal yang bersifat negatif.

"Saya rasa, di kota manapun di dunia, derbi itu mencari gengsi. Tapi harus didukung sportifitas tinggi. Apalagi sampai merebut nyawa, ada contohnya," kata Peri.

"Kita berharap pertandingan enak ditonton. Jangan dinodai hal-hal negatif. Bobotoh bisa mendukung agar pertandingan berjalan menarik," tambahnya.

Dijelaskannya, mencuri angka di kandang Persib tidaklah mudah. Perlu kerja keras untuk mewujudkan hal tersebut.

"Untuk pertandingan kita tahu Persib tim besar. Ini derbi yang besar juga. Kita akan berusaha main bagus dulu. Setelah itu baru menang. Untuk mengalahkan Persib, kita berpikir dua kali," terangnya.

Namun para pemain tim berjuluk Boys are Back tersebut dipastikan akan memberikan kemampuan terbaik untuk menumbangkan klub sekotanya tersebut. "Pasti, anak-anak akan berusaha keras," pungkas Peri.

Baca Juga:

Klub-klub yang Jadi Lumbung Gol Ronaldo

Van Gaal: City Sekarang Takut dengan MU

Honda Pertimbangkan Stoner Gantikan Pedrosa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.