Sukses

Madrid Ingin Dapatkan Bintang MU Secara Gratis

Kontrak De Gea akan habis pada Juni 2016.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid tidak menyerah mengejar kiper Manchester United David de Gea. Los Blancos ingin memiliki eks pemain Atletico Madrid itu dengan harga miring atau bahkan gratis.

Madrid memang sudah menetapkan De Gea sebagai calon penerus Iker Casillas yang sudah termakan usia dan tidak lama lagi akan pensiun. Namun usaha Madrid merekrut De Gea dari MU menemui jalan buntu.

MU keberatan melepas De Gea. The Red Devils akan mematok bandrol yang sangat mahal bila Madrid ingin merekrutnya pada bursa transfer musim panas nanti.
Kiper Manchester United David de Gea memberi instruksi kepada rekan setim ketika dikalahkan Liverpool pada putaran keempat FA Cup di Anfield, 28 Januari 2012. AFP PHOTO/ANDREW YATES
Sadar sulit merekrut De Gea dalam waktu dekat, Madrid menurut AS bersedia menunggu. Klub pimpinan Florentino Perez itu tak mau membayar mahal kepada MU.

Madrid berharap bisa mendapatkan De Gea dengan harga murah atau bahkan gratis karena kontrak pemain nasional Spanyol itu akan habis Juni 2016. Sejauh ini De Gea dan MU masih belum menyepakati kontrak baru.

De Gea diyakini juga tertarik gabung Madrid. Dia konon sangat ingin bisa kembali bermain di Spanyol. Pria 24 tahun itu sempat empat tahun membela Atletico.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.