Sukses

Prediksi Susunan Pemain Atletico vs Sociedad

Dalam tujuh pertandingan terakhir di Vicente Calderon, Atletico belum menelan kekalahan.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid akan menjamu Real Sociedad di Estadio Vicente Calderon, Rabu (8/4/2015) dini hari WIB. Dalam pertandingan ini, tim tuan rumah lebih diunggulkan meraih tiga poin.

Dalam tujuh pertandingan terakhir di Vicente Calderon, Atletico belum menelan kekalahan. Los Rojiblancos (julukan Atletico) meraih enam kemenangan dan satu hasil imbang.

Performa tim besutan Diego Simeone itu pun tengah dalam performa terbaiknya. Formasi 4-2-3-1 selalu menjadi andalan juara La Liga musim lalu dalam setiap pertandingannya.

Mario Mandzukic selalu bisa diandalkan sebagai striker tunggal. Pengalaman serta penempatan posisinya yang akurat menjadi keunggulan mantan penyerang Bayern Muenchen tersebut.

Sang kapten, Arda Turan selalu menjadi jantung serangan Los Rojiblancos. Sedangkan Tiago dan Koke adalah penyeimbang permainan tim asal Madrid tersebut.

Sementara itu, Real Sociedad yang menempati posisi kesepuluh tidak bisa dianggap remeh. Pada pertemuan pertama, mereka sukses membungkam Atletico Madrid dengan skor 2-1.

Permainan Txuriurdin --julukan Sociedad-- semakin kreatif setelah diambil alih mantan ahli susun formasi Manchester United, David Moyes. Sociedad pun kini kental dengan gaya permainan tim-tim asal Inggris yang mengandalkan kecepatan.

Formasi 4-4-2 pun menjadi andalan. Duet Carlos Vela dan Imanol Agirretxe selalu bisa diandalkan. Kapten Xabi Prieto yang penuh kreativitas dan tangguh di lini tengah selalu menciptakan peluang untuk kedua penyerang Sociedad tersebut.

Lihat prediksi susunan pemain Atletico Madrid vs Real Sociedad di bawah ini:
http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/845369/original/016124000_1428401016-Atm-Madird-Vs-Real-Sociedad.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.