Sukses

Akhir Musim MU Lepas Dua Strikernya?

MU akan merekrut Edinson Cavani dari PSG.

Liputan6.com, Manchester - Selain Radamel Falcao, Manchester United juga akan mendepak satu pemain depan lainnya. Robin van Persie akan dijual The Red Devils pada bursa transfer musim panas ini karena kontribusinya tak maksimal musim ini.

The Daily Star melaporkan Van Persie tidak akan berada di Old Trafford lagi musim depan. Manajemen MU kecewa dengan kinerja Van Persie yang tidak setajam musim pertamanya bersama Setan Merah..

MU merasa musim panas 2015 merupakan saat yang tepat menjual eks pemain Arsenal tersebut mumpung harga jual pria 31 tahun itu masih belum terlalu jatuh. Apalagi kontrak Van Persie akan habis Juni 2016.

Pada musim 2014-2015, Van Persie memang tidak terlalu tajam. Eks pemain Feyenoord Rottterdam itu baru mencetak 10 gol saja dari 24 laga Liga Premier.

Lanjut di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Jumlah gol Van Persie musim ini dirasa tak sepadan dengan besarnya gaji yang diterima sebesar 270.000 pound.

MU siap melepas Van Persie karena mereka sudah punya sosok yang tepat untuk menggantikannya. MU ingin merekrut Edinson Cavani dari Paris Saint Germain untuk menggantikan RvP.

Bila Van Persie juga dilego, maka MU akan cukup sibuk mencari striker baru di musim panas nanti. Pasalnya Falcao juga sudah 90 persen tidak akan dipermanenkan dari AS Monaco.

Baca Juga

Supardi Menangis Lihat Selebrasi Gol Persib

Liverpool dan MU Berebut Gelandang Berbakat Prancis

BOPI Perlakukan Voli Sama dengan Sepak bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.