Sukses

"Tak Ada Pemain Jelek di Persib"

Persib akan menghadapi Pelita Bandung Raya sore nanti.

Liputan6.com, Bandung - Di tengah krisis keuangan yang mendera kubu Pelita Bandung Raya (PBR), Pelatih Dejan Antonic yakin anak asuhnya dapat memenangkan laga derby melawan Persib Bandung dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) atau Qatar National Bank (QNB) League 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (7/4/2015).

Bahkan mantan pelatih Tim Nasional Hongkong ini sesumbar PBR bisa mengalahkan klub sekelas Manchester United sekalipun.

"Dejan Antonic always optimistis menang lawan Persib, main nlawan Persebaya atau Manchester United," kata dia.

Menurutnya, keyakinan tersebut dapat memicu semangat anak asuhnya dalam pertandingan sesungguhnya. "Sebagai pelatih saya harus kasih semangat kepada anak-anak karena kalau saya tidak kasih semangat gimana anak-anak bisa percaya sama saya," jelasnya.

Namun, Dejan enggan membeberkan taktik apa yang bakal digunakan tim berjuluk Boys are Back tersebut untuk meredam daya serang Firman Utina Cs.

Dejan menuturkan kekuatan tim Maung Bandung tidak hanya berpusat pada satu pemain saja. Seluruh pemain Persib Bandung memiliki kemampuan istimewa sehingga seluruh pemain patut diwaspadai terlebih dengan pemain berlabel timnas.

"Persib tim bagus sekali dengan materi pemain isteimewa dan banyak pemain timnas. Tidak ada satu pemain tidak bagus di Persib. Kita harus waspadai semua," pungkas pelatih Serbia ini.

Baca Juga:

Klub-klub yang Jadi Lumbung Gol Ronaldo

Van Gaal: City Sekarang Takut dengan MU

Honda Pertimbangkan Stoner Gantikan Pedrosa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini