Sukses

James Kembali, Isco Jadi Cadangan?

Sulit bagi Ancelotti untuk menggunakan 4 gelandang di Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti bisa tersenyum. Di fase kritis akhir musim La Liga, pemain-pemain penting Real Madrid sudah pulih dari cedera. Luka Modric dan James Rodriguez diantaranya yang sudah pulih total dan siap berjuang demi gelar juara Madrid.

Masalahnya, Ancelotti total miliki 12 pemain yang siap untuk 11 posisi di lapangan. Nah, seperti dilansir Marca, Ancelotti mau tak mau harus "mencampakkan" satu pemain dari starter. Siapakah pemain itu?

"Pemain yang tak akan bermain tentunya yang penampilannya tidak dalam kondisi terbaik," ujar Ancelotti komentari siapa pemain yang bakal dicadangkan.

Karena trio BBC (Benzema, Bale dan Cristiano) tidak bisa diganggu gugat, mau tak mau Ancelotti harus gunakan tiga pemain tengah. Dengan kembalinya James, maka yang paling mungkin tergusur posisinya yaitu Isco. Padahal, gelandang asal Malaga itu sedang on fire bersama Madrid.

Lawan Granada, Isco sama sekali tidak bermain karena sedang cedera. Bagaiman untuk laga-laga berikutnya?

Who's for the chop?

Lanjut ke halaman selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Peluang Isco untuk kembali tampil tentu terbuka. Apalagi kalau Ancelotti mau mengubah formasi menjadi 4-4-2. Masalahnya itu sulit dilakukan dengan penampilan trio BBC seperti sekarang. Ancelotti pun lebih suka mainkan Modric, Kroos dan James saat timnya komplet.

Isco baru menjadi starter di pekan ke-8 saat Bale cedera. Tampil sebagai starter di tiga laga beruntun, Isco kembali jadi cadangan saat Bale pulih. Namun cedera Modric usai membela Kroasia November lalu kembali membuka pintu Isco.

Sejak saat itu, Isco hanya absen di tiga lama bersama Madrid yaitu melawan Celta, Cordoba dan Granada. Masih ditunggu bagaimana Ancelotti menempatkan Isco di sisa musim Madrid. Paling mungkin, Isco baru dicadangkan saat Madrid alami kebuntuan.

Baca Juga:

Main 10 menit, Costa Malah Cedera

Rider Muda Indonesia Juara di Qatar, Menpora Berani Bicara Moto GP

Van Gaal: City Sekarang Takut dengan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini