Sukses

Wonderkid Prancis Prioritaskan Arsenal Ketimbang City

Fekir cemas akan jadi cadangan di City.

Liputan6.com, Paris- Manchester City harus mengubur impian mereka memiliki bintang muda Olympique Lyon Nabil Fekir. Ayah sang pemain, Mohamed, lebih memilih pemuda Prancis ini bergabung dengan Arsenal ketimbang The Citizens.

Pemuda 21 tahun itu menjadi salah satu talenta muda Prancis paling diburu. Fekir tampil ciamik bersama Lyon musim ini. Di musim 2014-2015, Fekir telah mencetak 12 gol dan membawa Lyon memuncaki klasemen.

City menjadi klub yang paling berminat kepada Fekir. City berniat merekrut Fekir musim panas nanti. Fekir akan menjadi bagian dari peremajaan skuat City yang musim ini terancam tanpa gelar.

Godaan gaji besar dari City tak membuat ayah Fekir tergoda. Mohamed tidak mau anaknya pindah ke City. Dia khawatir Fekir akan lebih banyak jadi pemain cadangan di Etihad Stadium.

Lanjut di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Mereka mendorongnya untuk pindah ke City. Tapi saya mengatakan kepada mereka jika Fekir pergi ke City dan menemukan dirinya di bangku cadangan, itu tidak menarik bagi saya dan, Fekir tidak tertarik juga," kata Mohamed kepada Foot Mercato.

Nabil Fekir

Mohamed melihat anaknya akan lebih berkembang bila gabung dengan Arsenal. Kehadiran Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal menjadi daya tarik bagi Fekir untuk pindah ke London. Ayah Fekir terkesan dengan kepiawaian Wenger mengasah kemampuan pemain muda.

"Dia senang bermain, tidak tidak senang diganti. Jika dia pergi itu ke Arsenal. Hanya Arsenal satu-satunya klub yang memungkinkan dia semakin berkembang dengan Arsene Wenger. Dia tidak akan pergi ke City untuk duduk di bangku cadangan," tegas Mohamed.

Baca Juga

Supardi Menangis Lihat Selebrasi Gol Persib

Liverpool dan MU Berebut Gelandang Berbakat Prancis

BOPI Perlakukan Voli Sama dengan Sepak bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.