Sukses

Bintang Bayern Serang Manajer MU

Ribery merasa tidak senang dengan Van Gaal.

Liputan6.com, Munich - Bintang Bayern Muenchen Franck Ribery menyerang manajer Manchester United Louis van Gaal. Ribery mengaku hubungannya dengan Van Gaal selama ini tidak harmonis.

Ribery memang pernah bekerja sama dengan Van Gaal sewaktu pelatih asal Belanda itu masih menangani Bayern Muenchen. Van Gaal cukup sukses ketika melatih Bayern. Dia mempersembahkan trofi Bundesliga dan DFB Pokal di musim 2009-2010.

Namun ternyata Ribery merasa tidak nyaman di latih Van Gaal. Ribery kecewa dengan cara Van Gaal melatih.

"Kami memiliki masalah secara manusia. Ketika dia memulai, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi. Idenya adalah dia tidak peduli mengenai nama sama sekali, Anda tidak butuh pemain bintang, semua orang harus membuktikan diri lagi," kata Ribery kepada Goal.

Ribery sudah tidak suka dengan mantan pelatih timnas Belanda itu sejak pertemuan pertama.

"Kontak pertamanya dengannya sudah diracuni. Sebagai profesional Anda kehilangan kepercayaan Anda. Dia melakukan hal-hal hebat di lapangan tapi sebagai pelatih Van Gaal pria yang jahat. Hubungan kami hancur," tegas Ribery.

Baca Juga

Supardi Menangis Lihat Selebrasi Gol Persib

Liverpool dan MU Berebut Gelandang Berbakat Prancis

BOPI Perlakukan Voli Sama dengan Sepak bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini