Sukses

Babak I: Persib Bandung vs PBR Masih Sama Kuat

Persib mendominasi permainan, tapi belum bisa menembus pertahanan PBR.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung masih bisa ditahan imbang Pelita Bandung Raya (PBR) tanpa gol di babak pertama laga lanjutan QNB League 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (7/4/2015). Meski mendominasi permainan, Persib belum bisa menembus rapatnya barisan pertahanan PBR.

PBR berani mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan, sepakan David Laly pada menit kelima masih melenceng dari gawang Persib. Selang tiga menit, Persib balas menekan, tapi kerjasama Atep, Makan Konate, dan Ilija Spasojevic di kotak penalti masih bisa dimentahkan pertahanan PBR.

Pada menit ke-10, sundulan Spaso memanfaatkan crossing Firman Utina masih bisa ditangkap Deniss Romanovs. Maung Bandung terus menekan tim besutan Dejan Antonic di babak pertama, dengan permainan cepat mereka.

Makan Konate memperoleh kans pada menit ke-19, tapi tendangannya masih melambung dari mistar gawang PBR. Permainan keras mulai diperlihatkan oleh tim berjuluk The Boys Are Back demi menahan gempuran Persib.

Serangan yang dilakukan Persib belum bisa menembus barisan belakang PBR, yang bermain disiplin. Tempo permainan lambat yang diterapkan Persib membuat PBR mencoba melakukan serangan balik lewat David Laly pada menit ke-32, tapi bisa dipatahkan bek-bek Persib.

Permainan mulai mengendur jelang babak pertama berakhir, tak ada serangan-serangan berbahaya yang dilancarkan kedua tim. Sampai wasit meniup peluit tanda babak pertama usai, Persib dan PBR sama-sama belum bisa mencetak gol.

Susunan pemain kedua tim:

Persib Bandung: I Made Wirawan (gk), Dias Angga Putra, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Hariono, Firman Utina, Makan Konate, Atep, M. Ridwan, Ilija Spasojevic.

Pelita Bandung Raya: Deniss Romanovs, Rivan, Hermawan, Boban, Satrio, Iman, Kim Jeffrey Kurniawan, Rahmad, David Laly, Wawan Febriyanto, Yongki Ariwibowo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.