Sukses

Legenda MU Cemas De Gea Hengkang di Akhir Musim

De Gea belum perpanjang kontrak dengan MU hingga saat ini.

Liputan6.com, Manchester - Kiper legendaris Manchester United (MU), Peter Schmeichel sangat cemas jika mantan klubnya itu kehilangan kiper David De Gea di akhir musim. Seperti diketahui, spekulasi transfer De Gea terus bergulir belakangan ini.

Apalagi, kiper asal Spanyol itu belum teken kontrak baru dengan "Setan Merah". De Gea gencar dikaitkan dengan kemungkinan hengkang ke Real Madrid. Seperti diketahui, "Los Blancos" butuh kiper top untuk gantikan Iker Casillas yang makin menua dan menurun penampilannya.

Fakta ini membuat Schmeichel cemas dengan kemungkinan hengkangnya De Gea yang kontraknya berakhir 2016 mendatang. Schmeichel menilai, kiper berusia 24 tahun itu menjadi fondasi penting bagi kebangkitan MU musim mendatang.

"Sangat penting seorang pemain bagus teken kontrak baru, agar itu bisa memberikan sinyal. Sinyal jika MU punya proyek yang jelas. Selain itu bisa jadi sinyal jika MU bakal kembali ke papan atas Liga Inggris dan juga Eropa," tuturnya seperti dikutip Marca.

"Jika De Gea teken kontrak baru, itu bakal menjadi sinyal yang bagus. Semua yang cinta klub ini pasti suka jika itu terjadi. Saya berdoa dia teken lima tahun kontrak baru."

Baca Juga:

Main 10 menit, Costa Malah Cedera

Rider Muda Indonesia Juara di Qatar, Menpora Berani Bicara Moto GP

Mungkinkah Ronaldo Lewati Gol Raul Musim Ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini