Sukses

Susunan Pemain Persela vs Persija, Andalkan Duet Bepe-Greg

Skuat Persela berisi para pemain berpengalaman seperti Mahyadi, Choirul Huda, dan Taufiq Kasrun.

Liputan6.com, Lamongan - Bambang Pamungkas kembali diduetkan dengan Greg Nwokolo kala Persija Jakarta bertandang ke markas Persela Lamongan, Selasa (7/4/2015) di Stadion Surajaya, Lamongan. Duet ini sukses menjaringkan empat gol kala Persija menahan tuan rumah Arema, Sabtu (4/4/2015) lalu.

Di lini tengah, Ramdani Lestaluhu, Amarzukih, Rohit Chand, dan Alfin Tuasalamony akan siap mengalirkan bola ke duet Bepe dan Greg. Sementara di bawah mistar gawang Persija, bukan Adixi Levinzio, melainkan Andritany Ardhiyasa.

Empat bek Macan Kemayoran, Ismed Sofyan, Alan Aciar, Ambrizal, dan Vava Mario Yagallo akan menahan gempuran Pedro Javier dan Bijahil Chalwa dari lini serang Persela. Barisan belakang Laskar Joko Tingkir juga terbilang tangguh, karena terdapat nama David Pagbe, Mahyadi Panggabean, Zaenal Haq, dan Eki Febriyanto.

Taufiq Kasrun turut membantu lini tengah Persela bersama Jusmadi, Balsa Bozovic, Zinal Arifin, dan Arif Ariyanto. Lini tengah akan menjadi area pertarungan seru, di mana Alfin Tuasalamony akan berduel dengan gelandang gaek seperti Taufiq Kasrun.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Persela Lamongan: Choirul Huda (gk); David Pagbe, Zaenal Haq, Mahyadi Panggabean, Eki Febrianto, Taufiq Kasrun; Jusmadi, Balsa Bozovic, Zainal Arifin, Arif Ariyanto; Pedro Javier, Bijahil Chalwa.

PERSIJA Jakarta: Andritany Ardhiyasa (gk), Ismed Sofyan, Alan Aciar, Ambrizal, Vava Mario Yagallo, Rohit Chand, Alfin Tuasalamony, Amarzukih, Ramdani Lestaluhu, Greg Nwokolo, Bambang Pamungkas (C).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini