Sukses

Jadwal Padat, Skuat Madrid akan Dirotasi

"Kami memiliki pertandingan setiap tiga hari sampai awal Mei," kata Carlo Ancelotti.

Liputan6.com, Madrid - Setelah jeda internasional, Real Madrid bakal menjalani jadwal padat di La Liga Spanyol dan Liga Champions. Los Blancos setidaknya harus melakoni setiap pertandingan tiga atau empat hari sekali.

Bahkan, pada pekan ini, skuat asuhan Carlo Ancelotti itu harus memainkan dua laga dalam waktu tiga hari. Setelah menghadapi Rayo Vallecano pada Kamis (9/4/2015) lusa, dua hari kemudian Madrid melawan Eibar.

Karena itu, Ancelotti akan merotasi skuatnya untuk menghadapi jadwal padat. "Kami memiliki pertandingan setiap tiga hari sampai awal Mei dan rotasi akan menjadi penting. Beberapa pemain mungkin akan diistirahatkan," kata Ancelotti seperti dilansir media Spanyol, AS, Selasa (7/4/2015).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

James atau Isco

Pulihnya Luka Modric dan James Rodriguez setelah cedera memudahkan Ancelotti untuk merotasi skuatnya. Karena itu, kembalinya James tidak akan menutup peluang Isco untuk tetap bermain di skuat utama.

Seperti diketahui, Isco baru menjadi starter di pekan ke-8 saat Gareth Bale cedera. Ia kembali jadi cadangan saat Bale pulih. Namun, cedera Modric usai membela Kroasia November lalu kembali membuka pintu Isco.

James Rodriguez saat mencetak gol ke gawang Sevilla (Reuters)

"Keduanya (James dan Isco) bisa bermain karena mereka telah bermain bersama beberapa kali. Ini bukan debat antara Isco dan James, persaingan di skuat adalah hal yang baik. James melakukannya dengan sangat baik di musim pertamanya dan Isco juga. Dia pemain hebat dan dia memiliki beberapa permainan yang fantastis. Saya beruntung memiliki keduanya," ucap Ancelotti.

"James bermain baik dan Isco juga. Semua orang senang dengan dia, para fans juga. Sulit untuk memilih ini. Sulit untuk memilih antara dua pemain berkualitas karena mereka adalah pemain yang lengkap, bisa bermain di beberapa posisi."

Baca Juga

Supardi Menangis Lihat Selebrasi Gol Persib

Liverpool dan MU Berebut Gelandang Berbakat Prancis

BOPI Perlakukan Voli Sama dengan Sepak bola 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini