Sukses

Inikah Calon Pengganti Falcao dan RvP di MU Musim Depan?

MU siap mengeluarkan dana 65 juta pound untuk meremajai lini depannya.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United akan mereformasi lini depannya pada bursa transfer musim panas nanti. Dua penyerang Radamel Falcao dan Robin van Persie tidak akan dipertahankan oleh manajer Louis van Gaal. Pria Belanda itu sudah menyiapkan dua nama sebagai calon pengganti.

Falcao dan Van Persie tampil mengecewakan pada musim ini. Mereka berdua kalah tajam dibanding Wayne Rooney. MU merasa rugi karena sudah memberikan gaji besar kepada Falcao dan Van Persie.

The Red Devils akan memulangkan Falcao ke Monaco. MU tidak mau menggunakan opsi mempermanenkan pemain asal Kolombia itu. Sedangkan Van Persie akan dijual.

MU merasa musim panas 2015 merupakan saat yang tepat menjual Van Persie. Harga pria 31 tahun itu masih belum terlalu turun bila dijual tahun ini.

Lanjut di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

The Express mengklaim Van Gaal berani mendepak Falcao dan Van Persie karena sudah punya calon pengganti yang ideal. Mereka adalah bomber Paris Saint Germain Edinson Cavani dan pemain berbakat Belanda Memphis Depay dari PSV Eindhoven

MU siap membayar 40 juta pound untuk mendapatkan Cavani. Manajemen Setan Merah pede bisa merekrut Cavani karena pemain asal Uruguay itu sedang tidak bahagia di Parc des Princes.
Memphis Depay (MARCEL VAN HOORN / ANP / AFP)
Sedangkan Depay diincar MU karena Van Gaal terkesan dengan ketajamannya pada musim ini. Depay musim ini mampu mencetak 19 gol dari 24 penampilan dan membawa PSV memuncaki klasemen Eredivisie.

Pemuda 21 tahun itu akan ditebus MU 25 juta pound. Pelatih PSV Phillip Cocu sdah menyatakan takkan menghalangi kepergian Depay. Asalkan PSV mendapatkan tawaran yang cocok.

Baca Juga

Supardi Menangis Lihat Selebrasi Gol Persib

Liverpool dan MU Berebut Gelandang Berbakat Prancis

BOPI Perlakukan Voli Sama dengan Sepak bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.