Sukses

City Siapkan Tawaran Mewah untuk Pogba

City akan memberikan pemain dan Nasri.

Liputan6.com, Manchester - Beragam cara dilakukan klub peminat Paul Pogba untuk merayu Juventus agar bersedia melepas gelandang asal Prancis tersebut. Tak mau kalah dengan klub lainnya, Manchester City tengah menyiapkan proposal menggiurkan untuk Juventus.

Seperti diberitakan The Mirror, City tak keberatan memberikan dua pemainnya kepada Juventus demi memiliki Pogba. Salah satu pemain kunci City yang akan dimasukkan dalam transfer Pogba adalah Samir Nasri.

Mantan pemain Arsenal itu kemungkinan akan didepak City akhir musim nanti karena penampilannya angin-anginan. Nasri juga tidak betah lagi karena akhir-akhir ini sering dicadangkan oleh manajer Manuel Pellegrini.

Juve beberapa waktu lalu sempat meminati Nasri. Oleh karena itu City mencoba menggoda Juve dengan memberikan Nasri ditambah uang tunai. Selain Nasri dan uang, City juga dapat memberikan salah satu diantara penyerang Edin Dzeko atau Stevan Jovetic untuk memuluskan transfer Pogba.

Juventus memang hanya akan bersedia melepas Pogba bila mereka menerima tawaran yang memecahkan rekor transfer termahal di dunia yang mana saat ini masih dipegang Gareth Bale saat dibeli Real Madrid dari Tottenham Hotspur.

I Bianconeri berani memasang harga tinggi untuk Pogba karena banyak klub besar Eropa yang sangat meminatinya. Real Madrid, Manchester United, Chelsea, Barcelona dan Paris Saint Germain sebelumnya telah mencoba menggoda Juve untuk melepas Pogba.

Baca Juga

6 Momen Liar Berlusconi Bersama Milan

4 Fakta Menarik lolosnya Juventus ke Final

Inikah Calon Pengganti Falcao dan RvP di MU Musim Depan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City