Sukses

Atlanta Hawks Cetak Rekor Kemenangan Terbaik

Hawks musim ini meraih 58 kemenangan di NBA

Liputan6.com, Atlanta- Musim sensasional Atlanta Hawks berlanjut. Kyle Korver cs berhasil mencatat rekor kemenangan terbanyak dalam satu musim sepanjang sejarah klub usai menekuk Phoenix Suns 96-69 pada lanjutan NBA, Rabu (8/4/2015) pagi WIB.

Kemenangan atas Suns merupakan yang ke-58 diraih Hawks musim ini. Sebelumnya Hawks belum pernah menang 58 kali dalam semusim. Catatan terbaik mereka di musim 1986-1987 dan 1993-1994 dengan 57 kemenangan.

"Saya tidak berpikir kami memikirkan tentang rekor franchise. Kami hanya mencoba mengubah itu," tutur DeMarre Carroll.

Carroll dan Jeff Teague tampil ciamik di laga ini mereka menyumbang 16 poin. Mike Muscala yang mengisi posisi paul Millsap, yang tengah cedera, juga tampil bagus dengan melesakkan 16 poin.

Disiplinnya pertahanan Hawks membuat Suns tidak berdaya. Suns menjadi lawan termudah bagi Hawks musim ini Sebelumnya tidak ada tim NBA yang cuma mencetak 69 poin ketika melawan Hawks musim ini.

Baca Juga

6 Momen Liar Berlusconi Bersama Milan

4 Fakta Menarik lolosnya Juventus ke Final

Inikah Calon Pengganti Falcao dan RvP di MU Musim Depan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini