Sukses

Berapa Harga Tiket Terusan Liverpool Musim Depan?

Ada diskon untuk tiket terusan kategori junior.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool memberikan kabar gembira bagi fans setia mereka. Harga tiket terusan musim 2015-2016 tidak akan mengalami kenaikkan.

The Reds malah memberikan potongan harga untuk fans cilik setianya. Rabu (8/4/2015), Liverpool mengumumkan daftar harga tiket terusan untuk musim depan. Ternyata harga tiket terusan untuk dewasa tetap sama dan tidak ada kenaikkan.

Fans setia Liverpool yang ingin membeli tiket terusan harus membayar 710 pound hingga 869 pound tergantung lokasi menonton di Anfield.

Untuk tiket terusan kategori anak-anak, Liverpool memberikan potongan 10 persen dari 200 pound menjadi 180 pound.

"Pemegang tiket musiman kami sangat setia kepada klub sepak bola ini dan kami sangat senang mengumumkan pengurangan untuk fans muda kita dan membekukan harga tiket musiman dewasa untuk musim depan," kata CEO Liverpool Ian Ayre dalam pengumuman resminya.

Para pemegang tiket terusan Liverpool dapat memperbarui tiket terusan mereka untuk musim 2015-2016 paling lambat hingga 22 Mei 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini