Sukses

3 Pemain Bakal Diperiksa Usai Duel Persebaya vs PBFC

Pemanggilan bakal diberikan lewat surat tertulis, jika tidak dihiraukan bakal dijemput paksa.

Liputan6.com, Surabaya: Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Takdir Mattanete menegaskan,pertandingan Persebaya Surabaya kontra Pusamania Borneo FC (PBFC) akan tetap berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), pada pukul 19.00 Wib nanti.

"Pertandingan tetap berjalan dengan full time, kasus ini tetap diproses, dan tiga pemain yang diduga disuap itu, akan kami panggil usai pertandingan," tuturnya di Mapolrestabes Surabaya, Rabu (8/4/2015).

Dia menjelaskan, bahwa pihaknya tidak bisa memanggil sore ini karena tidak ingin mengganggu jalannya pertandingan. Untuk itu, pemanggilan akan dilakukan pasca pertandingan."Hari ini tiga pemain yang diduga disuap belum kita panggil. Nanti selepas mereka bertanding kita layangkan surat panggilan. Kita tidak ingin mengganggu jalannya pertandingan," imbuhnya.

Saat ditanya mengenai nominal uang yang akan disuapkan kepada tiga pemain Pusamania, yakni Okto Maniani, Erick Weeks dan inisial HR , dirinya menjawab belum bisa mengatakan dan berjanji akan menindak lanjuti kasus suap ini dan memanggil beberapa saksi lainnya.

"Usai pertandingan, kami akan kirim surat panggilan kepada tiga pemain yang diduga disuap untuk dimintai keterangan. Jika pemanggilan melalui surat tidak dihiraukan, terpaksa kami akan menjemput paksa mereka," pungkasnya.

Baca Juga:

James Kembali, Isco Jadi Cadangan?

Johan Ibo Diduga Suap 3 Pemain Pusamania Borneo

Ada "Djanur" di Pelatnas Silat TMII

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.