Sukses

Mike Tyson: Saya Masih Bisa Hajar Mayweather-Pacquiao

Mayweather dan Pacquiao adalah dua petinju terbaik di generasinya. Meski demikian, Tyson menilai keduanya bukanlah tandingannya.

Liputan6.com, New Jersey - Duel terbesar sepanjang sejarah tinju antara Floyd Mayweather vs Manny Pacquiao akan berlangsung pada 2 Mei 2015. Legenda tinju dunia, Mike Tyson, mengklaim dirinya masih bisa menghajar kedua petinju tersebut.

Mayweather dan Pacquiao adalah dua petinju terbaik di generasinya. Meski demikian, Tyson menilai keduanya bukanlah tandingannya.

"Saya masih bisa mengalahkan mereka sekarang. Berat mereka hanya berbeda 45 kg dari saya. Ini takkan sulit," kata Tyson kepada NJ Advance Media.

Tyson lalu memberikan prediksinya soal duel Mayweather vs Pacquiao. Di mata Tyson, Mayweather harus mengubah gaya mainnya jika tak ingin dihajar Pacquiao.

"Mayweather tidak bisa bertarung seperti biasa jika ia ingin menang melawan Pacquiao. Dia harus maju ke depan dan mengirim pukulan. Pacquiao mengirim 100 pukulan dalam satu ronde. Sementara Mayweather, dari laga terakhirnya, hanya mengirim 38 pukulan. Ini sangat sulit baginya."

"Dia tidak bisa berada di tali melawan orang seperti Pacquiao. Ini tidak akan berhasil," ucap Tyson.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/845550/original/031264300_1428409556-floydpacq.jpg

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Tyson juga mengaku mendukung Pacquiao di laga nanti. "Tapi, ini bukan berarti Mayweather tak bisa menang. Yang jelas Mayweather harus mengubah cara bertarungnya. Ini akan jadi pertarungan bagus."

Tyson kemudian menyindir Mayweather yang belakangan fokus ke bisnis daripada tinju. "Saya terus mengikuti perkembangan, tapi sekarang sangat aneh melihat Mayweather memiliki sikap mesra dengan petarung lainnya. Sekarang dia siap berdiskusi dan makan malam dengan lawannya. Ini aneh."

"Petinju-petinju sekarang lebih mirip pengusaha daripada petinju asli," sindir Tyson.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/803065/original/035870400_1422532462-Mayweather_dan_Pacquiao_2.jpg

Baca Juga

4 Pemain Terbaik QNB League Pekan Pertama

Inilah Dream Team Pekan 31 Liga Premier Inggris

Akhir Musim MU Lepas Dua Strikernya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini