Sukses

Rodgers: Kemenangan Liverpool untuk Suporter

Liverpool baru saja memastikan tempat di semifinal Piala FA usai menang tipis 1-0 atas Blackburn Rovers

Liputan6.com, Lancashire - Liverpool baru saja memastikan tempat di semifinal Piala FA usai menang tipis 1-0 atas Blackburn Rovers di Ewood Park pada Kamis (9/4) dini hari tadi WIB. Gol satu-satunya The Reds dicetak oleh Philippe Coutinho pada babak kedua.

Manajer Brendan Rodgers mengatakan kalau kemenangan atas Rovers di Piala FA sangat penting usai takluk dua kali berturut-turut melawan Manchester United dan Arsenal selama dua pekan terakhir.

"Saya pikir kami bermain sangat baik, baik dalam serangan dan pertahanan kami sangat kuat. Ini adalah kinerja tim yang luar biasa, para pemain pantas mendapatkan kredit besar dan mereka meraih apa yang mereka inginkan, yakni lolos ke semifinal," kata Rodgers usai pertandingan dalam laman resmi klub.

"Kami diberitahukan sebelum pertandingan kalau semi-final dimainkan di Wembley, salah satu stadion besar di dunia. Tapi kalian hatus mengerjakan pekerjaan kotor untuk mencapai ke sana (kalah dua kali di liga) dan malam ini kami mengerjakannya dengan sangat baik," kata Rodgers lagi.

"Jadi kami tahu kalau kemenangan ini penting bagi kami dan para suporter. Mereka memberikan kami dukungan hebat pada malam ini," pungkas Rodgers.

Bermain di Wembley, Liverpool bakal ditantang Aston Villa pada Minggu (19/4) pukul 21.00 WIB.

Baca Juga:

4 Pemain Terbaik QNB League Pekan Pertama

Inilah Dream Team Pekan 31 Liga Premier Inggris

Akhir Musim MU Lepas Dua Strikernya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini