Sukses

Bos Napoli Ancam Batalkan Acara Berlibur Pemain

Aurelio De Laurentiis mengancam bakal meniadakan liburan musim panas kepada para pemainnya usai I Partenopei gagal ke final Coppa Italia

Liputan6.com, Naples - Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengancam bakal meniadakan liburan musim panas kepada para pemainnya usai I Partenopei gagal melaju ke final Coppa Italia.

Napoli kalah tipis 0-1 dari Lazio pada Kamis (9/4) dini hari WIB di leg kedua turnamen tersebut. Padahal Higuain dkk sudah memiliki modal satu poin lewat hasil imbang 1-1 di leg pertama.

"Kami memiliki komitmen dengan fans, yang paling berhak kecewa dengan ini," ungkap De Laurentiis kepada SportItalia usai pertandingan.

"Mulai hari ini sampai akhir musim, jika kita tidak mengubah arah dan para pemain tidak mampu menghormati jersey di punggung mereka, maka mereka akan masuk mengikuti pendalaman latihan (retreat)," kata sang presiden lagi.

"Saya harap semua ini akan menjadi titik balik untuk memicu rasa bangga pada Napoli. Kami telah masuk ke dalam penampilan yang tak layak untuk Napoli.  Mulai hari ini, kami berubah," kata pria berusia 65 tahun itu.

"Kami perlu pemusatan latihan untuk pikiran, lebih menghormati para fans, klub, pelatih dan untuk diri mereka sendiri," pungkas De Laurentiis.

Ketika ditanya berapa lama kamp pelatihan yang direncanakannya, produser film kondang Italia ini mengatakan dirinya belum menentukan jadwalnya.

Baca Juga:

James Kembali, Isco Jadi Cadangan?

Johan Ibo Diduga Suap 3 Pemain Pusamania Borneo

Pelatih Persib Banting Stir Jadi Pelatih Pencak Silat?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.