Sukses

MU Terus Amati Perkembangan Bomber Inter Milan

Pemandu bakat MU terus menyaksikan pertandingan Inter demi mengetahui perkembangan pemuda Argentina itu.

Liputan6.com, Manchester - Kemungkinan dilepasnya Radamel Falcao dan Robin van Persie membuat manajer Manchester United Louis van Gaal makin sibuk mencari sosok yang tepat untuk menggantikan keduanya. Van Gaal tengah serius memantau bomber Inter Milan Mauro Icardi.

Menurut laporan Calciomercato, Van Gaal menginstruksikan pemandu bakat MU untuk menyaksikan langsung aksi Icardi saat Inter melawan Sampdoria dan juga Palermo.

Akhir pekan nanti, pemandu bakat Inter juga akan menyaksikan pertandingan Inter melawan Hellas Verona. Mereka terus memantau perkembangan Icardi.

Icardi diincar MU karena Van Gaal kecewa dengan kinerja Van Persie dan Falcao. Kedua pemain ini kemungkinan tidak akan berada di Old Trafford lagi pada musim 2015-2016.

Lanjut di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Falcao tidak akan dipermanenkan oleh MU. Setan Merah merasa harga yang dipatok AS Monaco untuk mempermanenkan Falcao terlalu mahal dan tidak pantas dengan kontribusi eks pemain Atletico Madrid itu musim ini.

Adapun Van Persie performanya mulai menurun dan tidak setajam musim perdananya. MU merasa musim panas 2016 merupakan saat yang tepat menjualnya sebelum harganya makin menurun.

Icardi dinilai layak jadi pendamping Wayne Rooney musim depan. Pemuda Argentina itu tampil memukau musim ini meski Inter terpuruk di Serie A. Icardi sudah menjaringkan 15 gol di Serie A musim 2014-2015.

MU punya kesempatan besar merekrut Icardi. Eks pemain Barcelona itu konon baru saja menolak tawaran kontrak baru. Tawaran yang diberikan Inter masih jauh dari apa yang diinginkan kubu Icardi.

Baca Juga

Johan Ibo Janji Bongkar Mafia Sepak bola Indonesia

Derby Manchester Dipimpin Wasit yang 'Kejam' kepada MU

Bintang Atletico Siap Gabung ke Old Trafford?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini