Sukses

Jelang Derby Manchester, MU Dapat Kabar Baik

Eks pemain Feyenoord ini sudah bisa latihan lagi pertengahan pekan ini.

Liputan6.com, Manchester - Kabar baik menghampiri Manchester United jelang laga penting kontra rival sekota Manchester City pada lanjutan Liga Premier akhir pekan nanti. Bomber Robin van Persie sudah fit dan siap diturunkan manajer Louis van Gaal pada Derby Manchester.

Pemain asal Belanda itu tidak pernah bermain untuk MU sejak mengalami cedera pergelangan kaki saat The Red Devils melawan Swansea City 21 Februari lalu. Setelah menjalani perawatan intensif, Van Persie kini sudah pulih.

Eks pemain Arsenal itu sudah bisa kembali berlatih. Van Persie melalui Twitter memastikan siap tempur di Derby Manchester.

"Kembali berlatih bersama skuat MU hari ini. Sesi latihan yang bagus. Senang dapat kembali fit dan bisa bermain lagi. Tak sabar memainkan pertandingan selanjutnya," kicau Van Persie, Rabu (8/4/2015).

Kembalinya Van Persie menjadi kabar baik bagi Van Gaal. MU tidak boleh kalah dari City bila ingin finis di tiga besar Liga Premier. Saat ini MU ada di posisi tiga klasemen, namun mereka cuma unggul satu poin dari rival sekotanya itu.

Van Persie pada musim ini sudah mencetak 10 gol di Liga Premier Inggris dari 24 penampilan bersama Setan Merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.