Sukses

Bintang Barcelona Calon Kuat Pengganti Sterling di Liverpool

Pedro mungkin saja akan pergi dari Nou Camp akhir musim nanti.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool mulai bersiap ditinggal pemain andalannya Raheem Sterling. The Reds sudah punya sosok yang tepat untuk menggantikan Sterling yakni winger Barcelona Pedro Rodriguez.

Sterling kemungkinan akan meninggalkan Anfield musim panas nanti. Pemuda Inggris ini terus didekati oleh Real Madrid. Los Blancos bersedia membayar mahal kepada Liverpool untuk memiliki Sterling.

Sterling nampaknya tergiur pindah ke Santiago Bernabeu. Dia baru-baru ini menolak tawaran kontrak baru dari Liverpool bernilai Rp 1,9 miliar per pekan.
Pedro Rodriguez (REUTERS/Albert Gea )
Gencarnya godaan dari Madrid membuat Liverpool menyiapkan skenario terburuk bila Sterling benar-benar harus dijual. The Daily Mail melaporkan Liverpool akan langsung menawar Pedro bila Sterling pindah ke Madrid.

The Reds akan memberikan gaji besar agar Pedro bersedia pindah ke Anfield. Pedro akan menerima bayaran 90.000 pound per pekannya.

Tawaran dari Liverpool bisa membuat Pedro tergoda. Pemain nasional Spanyol itu tengah galau di Nou Camp. Pasalnya di musim ini Pedro jadi cadangan abadi. Dia sulit menggusur trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar).

Baca Juga

Johan Ibo Janji Bongkar Mafia Sepak bola Indonesia

Derby Manchester Dipimpin Wasit yang 'Kejam' kepada MU

Bintang Atletico Siap Gabung ke Old Trafford?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini