Sukses

Video Pesta Gol Barcelona saat Lawan Almeria

Suarez mencetak dua gol pada laga ini.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona melanjutkan tren positif di La Liga. Blaugrana pada pekan ke-30 berhasil mencukur tamunya Almeria empat gol tanpa balas di Stadion Nou Camp, Kamis (9/4/2015) dinihari WIB.

Tambahan tiga angka ini membuat pasukan Luis Enrique kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 74 poin. Mereka unggul empat poin dari seteru abadinya Real Madrid.

Barcelona cukup kerepotan menghadapi Almeria. Gol pembuka Barca baru tercipta di menit 33. Lionel Messi meliuk-liuk melewati beberapa pemain sebelum melepaskan tendangan akurat dengan kaki kirinya.

Luis Suarez menggandakan skor 10 menit setelah turun minum. Pemuda Uruguay itu melakukan aksi individu yang diteruskan dengan tembakan keras kaki kiri.

Bek Marc Bartra ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit 75. Bartra menanduk sepak pojok dari Xavi Hernandez.

Gol kedua Suarez di masa injury time menutup pesta Barcelona. Pedro Rodriguez yang lepas dari jebakan off-side tidak egois dan memilih memberikan bola kepada Suarez. Dengan mudah Suarez menceploskan bola ke gawang kosong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.