Sukses

Pulang Dugem, Pemain NBA Ditikam

Copeland dan istri harus dilarikan ke rumah sakit.

Liputan6.com, New York- Ditengah perjuangan memperebutkan tiket play-off, Indiana Pacers mendapat kabar buruk. Power forward Chris Copeland ditikam di diskotik 1 OAK di New York sepulang dugem pada Rabu dinihari.

Menurut laporan New York Times, Copeland ditusuk pada bagian perut dan siku sekitar pukul 4 dinihari. Istri Copeland, Katrine Saltara, juga jadi korban penikaman. Wanita 28 tahun itu ditikam dibagian lengan dan payudaranya.

Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit Bellevue Hospital Center. Beruntung cedera yang dialami tidak mengancam hidup Copeland. Keduanya dalam kondisi stabil pada Rabu malam. Satu orang wanita lain Catherine Somani juga dilarikan ke rumah sakit akibat terkena sayatan.

Pelaku penyerangan bernama Shevoy Bleary Murdock. Pria 22 tahun itu langsung ditangkap polisi. Bleary dan Somani dikabarkan saling mengenal. Somani sendiri sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

Bleary kini mendekam di penjara dengan dakwaan kejahatan penyerangan dan kepemilikan senjata.

Penikaman terjadi setelah Copeland terlibat perdebatan dengan Bleary. Polisi mengamankan barang bukti sebuah pisau lipat.

Selain Bleary, polisi juga mengamankan dua pemain Atlanta Hawks Thabo Sefolosha dan Pero Antic. Tapi keduanya tidak terlibat dalam insiden penusukan. Sefolosha dan Antic ditangkap karena dianggap mengganggu penangkapan dan mencoba menghalangi penyelidikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini