Sukses

Arema Batal Tandang ke Mitra Kukar, Ada Apa?

Belum jelas alasan Arema batal berangkat ke Kutai Kartanegara.

Liputan6.com, Malang: Arema Cronus membuat kabar mengejutkan karena membatalkan rencana berangkat ke Kutai Kertanegara untuk melakoni laga tandang QNB League melawan Mitra Kukar, Minggu (12/4/2015). Kabar ini disampaikan pelatih Arema, Suharno.

Dia sendiri mengaku mendapatkan berita tersebut dari manajer Ruddy Widodo. Adapun pihak manajeman klub sampai saat ini belum dapat dihubungi karena ada agenda rapat dengan PT Liga Indonesia di Jakarta.

"Enggak jadi berangkat, serius ini, nanti silakan tanya ke Pak Sudarmaji [media officer] atau Pak Ruddy [general manager] ya untuk alasannya, besok sore kami tetap latihan di sini," kata mantan pelatih Persegres Gresik United ini seperti dikutip Goal.com.

"Saya mendapat telepon dari Ruddy tadi pagi, katanya tidak jadi berangkat, tapi pemain harus tetap berlatih. Kami tunggu saja perkembangan selanjutnya. Kami ambil hikmahnya saja, karena ini sudah menjadi keputusan."

Suharno mengaku sedang memutar otak agar program latihan Arema bisa terus berjalan. Untuk menjaga motivasi dan kondisi tim, Arema mungkin akan melakukan uji coba dengan klub-klub lokal.

"Nanti kita kumpul dengan tim pelatih, kita akan bikin program baru, mungkin ada uji coba." pungkas Suharno.

Baca juga:

"Karier Saya Hancur di Manchester United"

Performa Ozil di Arsenal Menurun, Lihat Data di Sini

Model Seksi Argentina Jatuh Cinta dengan Cristiano Ronaldo

Pantaskah Hummels Gabung MU? Intip Data di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini