Sukses

Kejutan, Atletico Tertarik Boyong Bintang Muenchen

Atletico juga bidik dua bintang Bundesliga lainnya di akhir musim nanti.

Liputan6.com, Madrid: Atletico Madrid sepertinya sangat serius untuk menghadapi musim depan. Demi memperkuat lini tengah, "Los Rojiblancos" dikabarkan ingin mendatangkan bintang Bayern Muenchen, Bastian Schweinsteiger ke Vicente Calderon musim depan.

Seperti dilansir Bild, gelandang berusia 30 tahun itu dianggap cocok untuk memperkuat lini tengah Atletico. Meski masih punya Koke dan Raul Garcia, tapi para bintang Atletico ini belum tentu pula bertahan dengan "Rojiblancos".

Dengan memboyong Schweinsteiger diharapkan bisa mempertahakan kekuatan Atletico yang sudah diperhitungkan di level Eropa. Atletico melihat peluang untuk memboyong Schweini, panggilannya karena dikabarkan bintang Muenchen ini tak akrab dengan Josep Guardiola.
Bastian Schweinsteiger (PATRIK STOLLARZ / AFP)
Muenchen dan Atletico Madrid kebetulan punya relasi bagus. Ini menyusul transfer Mario Mandzukic awal musim ini. Jika bisa, Atletico bahkan ingin pula memboyong Robert Lewandowski dengan transfer menggiurkan.

Ini jika Muenchen ingin "menguangkan" Lewandowski. Maklum, striker asal Polandia itu diboyong Muenchen gratis dari Borussia Dortmund pada awal musim ini.

Tak hanya 2 bintang Muenchen tersebut, Atletico juga membidik pemain Bundesliga lain yaitu Granit Xhaka. Gelandang Borussia Muenchengladbach ini juga terus dipantau oleh Atletico.

Baca Juga:

5 Skandal Suap yang Hebohkan Sepak Bola Indonesia

Digandeng Persipasi, PBR Ganti Nama?

Catatan Unik Ronaldo Jelang Laga Kontra Vallecano, Apa Itu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini