Sukses

Wenger: Wilshere Tak Dijual!

Dalam beberapa musim terakhir, The Citizens memang selalu sukses merayu bintang-bintang Arsenal untuk hengkang.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger mengirim sinyal tegas untuk tidak lagi menjual pemain bintangnya ke rival di Liga Inggris terutama Manchester City. Terutama untuk gelandang asli akademi Arsenal, Jack Wlishere.

Dalam beberapa musim terakhir, The Citizens memang selalu sukses merayu bintang-bintang Arsenal untuk hengkang. Gael Clichy, Samir Nasri, Bacary Sagna, dan Emmanuel Adebayor adalah beberapa diantaranya.

Menariknya City kembali berusaha mendekati bintang Arsenal musim panas nanti. Kali ini Jack Wilshere yang menjadi prioritas utama.

"Kami sedang tidak dalam posisi terdesak untuk menjual pemain terbaik. Jadi saya tidak akan menanggapi isu yang tidak benar," kata Wenger seperti dilansir Mirror.

"Semua orang punya dampak besar di tim ini. Tidak terkecuali Wilshere," katanya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Meski demikian manajer asal Prancis itu tidak menjamin posisi pemain timnas Inggris itu musim depan. Terlebih Wilshere sangat rentan cedera.

"Saya tidak mau berbicara tentang satu pemain di sini. Semuanya tergantung kebugaran, kesiapan, dan kebutuhan tim," ujar Wenger.

Baca Juga:

Lawan QPR, Fabregas Siap Jadi 'Zorro'

Sanchez: Wenger Suruh Saya Bersantai di Lapangan

Ungkap Alasan Nyata Balotelli Absen di Perempat Final Piala FA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Jack Wilshere

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger