Sukses

3 Pemain Penting Madrid Absen Kontra Eibar

Tiga pemain penting Real Madrid dapat kartu kuning saat melawan Rayo Vallecano pada Kamis dini hari kemarin.

Liputan6.com,Madrid: Real Madrid tidak akan diperkuat tiga pemain penting saat menjamu Eibar pada Sabtu (11/4/2015) di lanjutan La Liga Spanyol. Tiga pemain tersebut yaitu Cristiano Ronaldo, James Rodriguez dan Toni Kroos.

Ketiganya sama-sama mengoleksi kartu kuning sehingga terpaksa harus absen di laga nanti. Ini artinya mereka sudah mengoleksi 5 kartu kuning dan mendapatkan ganjaran larangan tampil satu kali.

Jamens mendapatkan kartu kuning di menit ke-20 pada laga melawan Rayo Vallecano, Kamis (9/4/2015) dini hari kemarin. Itu saat dia menerima umpan terobosan dengan tangannya.

Kartu kuning kontroversial diterima Ronaldo di menit ke-50. Wasit menganggap bintang Real Madrid itu diving usai mendapatkan tekel dari bek Rayo, Antonio Amaya. Keputusan wasit ini membuat pemain Madrid bereaksi, termasuk Toni Kroos.

Ini pula yang menyebabkan Kroos juga mendapatkan kartu kuning. Untunglah, laga melawan Eibar boleh disebut ringan dan bukan lawan yang sepadan untuk "Los Blancos". Di laga ini, Madrid bisa memainkan pemain yang jarang diturunkan seperti Asier Illarramendi, Jese Rodriguez dan Javier Hernandez.

Lanjut ke halaman berikutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Ronaldo menyalurkan amarahnya usai mencetak gol di menit ke-68. Dia melakukan selebrasi yang mengejek asisten wasit karena menganggap satu penalti miliknya "dirampok".

Usai pertandingan, Ronaldo juga tetap mengomel dan mempermasalahkan kartu kuning yang didapatkannya. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti pun mengaku dia sempat mempertanyakan keputusan kepada wasit usai pertandingan.

"Saya bilang kepada wasit keputusan dia memberikan kartu kuning kepada Ronaldo itu "hebat". Bagaimana mungkin wasit tak memberi penalti untuk tekel keras seperti itu di kotak penalti," tandas pelatih asal Italia itu seperti dikutip Marca.

Baca Juga:

5 Skandal Suap yang Hebohkan Sepak Bola Indonesia

Digandeng Persipasi, PBR Ganti Nama?

Catatan Unik Ronaldo Jelang Laga Kontra Vallecano, Apa Itu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.