Sukses

Persib Tidak Akan Tambah Pemain Lagi

Ilija Spasojevic akan menjadi pemain terakhir yang bergabung dengan Persib.

Liputan6.com, Bandung - Ilija Spasojevic akan menjadi pemain terakhir yang bergabung dengan skuat Persib Bandung untuk musim 2015 ini. Pasalnya, manajemen tidak akan merekrut pemain lokal meski pendaftaran pemain lokal QNB League 215, ditutup Jumat (10/4/2015).

"Kita optimalkan pemain yang ada. Kita tidak akan menambah pemain lagi," kata pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, Kamis (9/4/2015).

Menurutnya dirinya kesulitan untuk mencari sosok pemain yang bisa memenuhi ekspetasi untuk bisa menambah kekuatan skuat Maung Bandung untuk musim ini.

Awalnya, Djanur sapaan Djadjang Nurdjaman ingin menambah kedalam tim dengan mendatangkan tiga orang pemain yang berposisi gelandang sayap, bek sayap dan center bek.

Nama trio Pelita Bandung Raya, yaitu Rahmad Hidayat, Gazali dan Wawan Febrianto sempat diminati, namun memilih bertahan di tim rival sekota Persib tersebut

"Kita sangat sulit mencarinya, makanya kita akan memanfaatkan pemain yang ada saat ini saja. Jelas, kita tidak akan mendaftarkan pemain lagi," tuturnya.

Meski hanya dengan 22 orang pemain, mantan pelatih Pelita Jaya Karawang ini berkeyakinan anak asuhnya dapat mempertahankan gelar juara kompetisi ISL atau QNB League 2015 ini dan berprestasi di kompetisi Asia.

"Bukan hanya di liga domestik saja, saya juga berharap dengan pemain yang ada sekarang di Persib. Kita bisa meraih prestasi di level asia (AFC Cup 2015)," harapnya.  

Baca juga: 

5 Skandal Suap yang Hebohkan Sepak Bola Indonesia

Digandeng Persipasi, PBR Ganti Nama?

Catatan Unik Ronaldo Jelang Laga Kontra Vallecano, Apa Itu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini