Sukses

Persib Fokus Adaptasi Cuaca Ekstrem di Laos

Cuaca di Laos kini mencapai 40 derajat celcius sehingga skuat Maung Bandung harus bisa beradaptasi.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan bertandang ke Laos guna menghadapi Lao Toyota FC dalam laga lanjutan penyisihan Grup H AFC Cup, 15 April 2015. Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku akan mempersiapkan anak asuhnya agar bisa tampil dengan baik.

Cuaca di Laos kini mencapai 40 derajat celcius sehingga skuat Maung Bandung harus bisa beradaptasi. "Kita akan mencoba aklimatisasi cuaca di Bandung saja. Kita akan coba menggelar latihan pada siang hari. Mudah-mudahan bisa didapatkan, walaupun hanya sedikit yang bisa kita ambil," kata Djadjang.

Selain itu dalam persiapan nanti, pelatih yang diakrab disapa Djanur ini akan mencari siapa pemain yang siap untuk bertanding nanti. "Kita lihat dalam dua hari ini. Siapa yang siap kita berangkatkan," tegasnya.

Persib kini dalam dalam kondisi prima. Maung Bandung meraih dua kemenangan dalam laga awal Indonesia Super League (ISL) atau Qatar National Bank (QNB) League 2014.

"Kepercayaan diri itu sebenarnya yang harus dipegang oleh pemain. Dan saya rasa dengan dua kali kemenangan di awal musim itu semakin membuat pemain semakin percaya diri. Kepercayaan diri itu pula yang menjadi modal kita saat bertandang ke Laos nanti," pungkasnya.

Baca juga: 

"Karier Saya Hancur di Manchester United"

Performa Ozil di Arsenal Menurun, Lihat Data di Sini

Model Seksi Argentina Jatuh Cinta dengan Cristiano Ronaldo

Pantaskah Hummels Gabung MU? Intip Data di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini